Agustus 19, 2010

Spam? Curhat!

Nyepam! Nyepam! XDD *digigit*
Hyaa~~~ Puasa-puasa saya makin gila (?) aja! XD Kaya makin aneh walau gak seaneh Mello Mpreg. Hanya curhatan gaje saja :3

Seriusnya, sekarang saya lagi 'in love' banget ama chara bernama Ryo Bakura dari YuGiOh! XD Habisnya, dia itu manis banget kayak malaikat, innocent, tetapi sebenarnya Yami (sisi gelap) miliknya itu psycho gila! Haduh-haduuuh, saya jadi meleleh beneran (?) Saya rada suka ama orang yang 'imut' tapi sebenernya 'psycho' habis mirip dengan diri sendiri. Makanya saya menghilang dari peradaban FDNI (?) dan hijrah ke Yu-Gi-Oh bahasa inggris karena pengen baca fanfic tentang Ryo Bakura, mulai dari angstshipping (Ryo/Malik), thiefshipping (Bakura/Malik) psychoshipping (Bakura/Marik) deathshippping walau saya agak kasihan juga ama Ryo yang dipasangin ama Marik yang psycho-gila-sarap *ditendang* (Marik/Ryo) dan tendershipping (Bakura/Ryo). Bentar lagi tanggal 2 september. Artinya apa? Artinya partner-in-crime saya ulang tahun, barengan dengan ultah Bakura! Yeeey! Kasih kado apa yaaa? Fanfic aja ah~~ XD
(gambar Ryo ama Bakura. Yang diatas namanya Bakura, Yang dibawah namanya Ryo)
Tetep aja saya belum bisa bikin humor yang bermutu (?) mesti terapi dulu nih. Habisnya, humor saya mendadak garing semua padahal setiap hari kan garing. Ini contoh orang yang kebanyakan baca angst. Humor saya udah dikirim ama Angst ke Shadow Realm XD *plak*

Eh, lupa. ini bikinan dari temen FFn, Fb, dan blog saya yang bernama Nabila. Hyaa~~ Kereeen! Makasiiih X3*peluk nabila, ditendang*

ChocoIchi

Sekarang lagi mikirin ide buat bikin cerpen untuk lomba dan fanfic buat ultah Ryo. Semedi dulu sambil mengembalikan sense of humor.

Terima kasih buat beberapa orang yang sudah menemaniku semedi:

  • my partner-in-crime, Mai neechan :)
  • littlekuriboh yang sudah membuat Yu-Gi-Oh The Abridged Series. Yang suka, sebaiknya liat deh di Youtube, kocak habis! XDDD (itu kalo bisa nejermahin ya? *digetok*)
  • Author-author favorit saya yang saya favoritin karena fanfic humornya: Luxam, Sayurii Dei-chan, Fallen Crystal Moon Saya gak bisa bikin humor kayak kalian semua ToT
  • Psychoshipping! XD Saya suka tindakan-tindakan nista kalian! XD *dilempar pisau*
  • Author-author yang udah buat fanfic ini: Pembajakan Twitter 50 Things Bakura and Marik Shouldn't Do The GodDamn Duck Happy Hikari yang sudah bikin saya ROFL ala orang gila
  • Temen-temen Fb, blog, twitter, FFn lain yang tidak bisa saya promosikan disini.Arigato gozaimasu!
Udah, ya! Ja-nee~~ :3

1 komentar:

  1. Wah.. *bingung mau komen apa, slapped*

    Keren! Etoo, gambar L menggoda iman saya, saya lagi puasaaaa~ DX

    BalasHapus

What do you think? Comment please! :3