Oktober 26, 2010

If I weren't an Adult...

Udah lama gak mampiir~ XD Yup, entah kenapa, rasanya saya pengen banget ngeposting kayak ginian. Itung-itung curhat (?) colongan~ :DD
Andaikan aku bukan orang dewasa... Aku tak ingin dewasa...
Aku tak ingin dewasa, tak akan...

Oke, mungkin bagi kalian, kedengarannya bodoh. Secara, seluruh orang pasti akan dewasa. Dan sudah tak terhitung berapa nasihat yang mengatakan, "Yukiko, dewasalah sedikit. Kamu bukan anak kecil lagi," atau "Kamu kan dah gede, Yukiko! Malu-maluin."


Gak mau... aku gak mau dewasa...

Mungkin kedengarannya bagi kalian seperti hanya ungkapan kegalauan belaka. Haha, tapi ini nyata.

Biarkan aku disini, terkunci dalam pikiran kekanakanku yang sempit.

Pasti kalian bertanya-tanya mengapa. Aku tak ingin dewasa, karena aku takut menjadi dewasa. Aku takut apabila aku dewasa, seluruh imajinasi, seluruh harapan kekanakan yang telah kubangun akan sirna hanya dengan kata-kata "Mustahil!"

Aku tak ingin dewasa, aku takut apabila aku dewasa, aku akan menyakiti orang-orang yang masih kanak-kanak.

Memang, suatu saat aku akan menjadi dewasa. Pasti. Tapi meskipun demikian, aku tak menginginkannya.

Aku tahu, apabila ke depan nanti, akan ada tantangan yang takkan bisa diselesaikan secara kenakakan.

Saat ini, izinkanlah aku menikmati masa kanak-kanak -yang mungkin sedikit terlambat bagiku-.

Apabila aku dewasa, masih dapatkah aku berimajinasi setinggi bintang di langit?

Apabila aku dewasa, masih dapatkah aku memetik sebuah bunga, dan mengagumi keindahannya?

Apabila aku dewasa, masih dapatkah aku memeluk boneka beruangku?

Apabila aku dewasa, masih dapatkah aku memanggil teman-temanku dengan nama yang kuanggap lucu?

Dan... apabila aku dewasa... apakah aku akan tetap seperti ini?

Kedewasaan adalah sesuatu yang menjadi sebuah catatan buruk di benakku, bagaikan sebuah mimpi buruk yang akan merenggut semuanya.


Aku tak mau dewasa... tak mau...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think? Comment please! :3