Oktober 29, 2010

Fangirling is good for your health :))

привет! :D
Gak tau? Tulisannya itu 'privet', Bahasa Rusia yang artinya 'Hallo' XD
Yup, karena suatu keobsesian saya (yang berbahaya) kepada suatu chara dari suatu anime (mau tahu? Saya lagi suka ama Russia a.k.a Ivan Braginski dari Hetalia) telah memaksa saya untuk merenovasi blog ini. Yup, sekaligus menghilangkan (gak seluruhnya sih) hal-hal yang diluar dari favorit saya XD #dilemparbotol
Oke, pertama mulai dari alamat blog saya. Yup, alamat blog saya bukan jeevas-keehl.blogspot.com lagi, tapi sudah jadi yukikonobaka.blogspot.com. Kalo dipisah itu jadi "Yukiko no Baka" (terinspirasi dari "Amerika no Baka" #abaikan) Artinya yaa~~ Stupid Yukiko! Karena saya suka maki diri saya sendiri "Yukiko no baka!" pas berbuat kesalahan XD Semoga aja gak berubah lagi! (Amiin)


Kedua, dari username. Userame saya ganti jadi RussiaGASM lho! XD #gaknanya
Itu juga akibat dari fangirling ama Russia~ Pokoknya dia harus nikah ama gue! (Russia: Ogaaah~)


Ketiga, foto profil saya itu Ukraine dari anime Hetalia. Dia itu kakaknya Russia, sifatnya keibuan, tetapi terkadang rada 'bertingkah bodoh' ama cengeng. Perasaan sifat saya kayak gabungan Ukraine ama Belarus deh... =.=''


Keempat, DI HEADER AMA LAYOUT SAYA ITU ADA RUSSIA-NYA LHO! #casplockrusak


Aah, sumpah. Fangirling itu benar-benar membutakan segalanya, da? Sumpah. Gara-gara saya kenal ama dengan yang namanya 'Hetalia', setiap denger nama negara, pikiran saya langsung ke mana-mana. Contohnya, pas denger kata "China", saya langsung spontan teriak "Yao!" XDD

Tapi, gara-gara fangirling juga, saya jadi kepengen belajar bahasa Rusia, dan sekarang lagi belajar alfabetnya dulu. Pokoknya, saya selalu bilang 'da' atau 'nyet' (kadang 'da ze!' #gaknyambung) juga selalu nyinggung soal pipa yang suka dibawa Russia. Aaah, paraaah! DX



Yang lebih parah lagi, tiap melakukan sesuatu, gue langsung bilang pada diri sendiri "POKOKNYA KALO GUE BISA, GUE MAU KAWIN AMA RUSSIA!" Aiyaah, berasa Belarus saya =.=''a


Dan gara-gara fangirling, sekarang gue lagi 'in love' banget ama pair RoChu (Russia-China) sayang mereka masih sepi T^T


Baru kali ini gue langsung ngefangirling ama salah satu tokoh anime HANYA KARENA MEMBACA PROFILNYA DI WIKIA, saudara-saudara! Sumpah, gue iseng-iseng browsing tentang Hetalia (pas itu belum nonton) tiba-tba, gue tiba di profil Russia, dan langsung naksir begitu tahu sifatnya. Habis sifatnya itu emang 'gue banget', kayak anak kecil, kayak orang yang baik hati, tapi sebenernya jahat dan kejam! Ooh~~ gue sukaa! XDD


Setelah itu, gue langsung browsing fanficnya, dan makin 'in love' ama Russia. Kemudian, gue langsung berpendapat kalo China itu cocok jadi ukenya Russia. (Gue gak mau America jadi uke Russia! Apalagi Latviaa~~ DX #ngotot amat)


Yup, dengan fangirling, anda jadi tertarik untuk mengeksplorasi ilmu lebih dalam lagi. Efek suka Hetalia itu, gue jadi suka pelajaran Sejarah, lho! XD


Fangirling is good for your health :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think? Comment please! :3